Supported by :

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Rabu, 03 Februari 2010

ThE JunGLe


Setelah 2 Minggu tugas yang berat menghadang, akhirnya UAS pun kelar juga. kepingin banget ngilangin setress yang sempet mampir [walaupun ngerjainnya tetep nyontek dan tetep ngatur posisi duduk biar sukses... hehehe] hari sabtunya gw,dudut,sugeng mo maen aer di The Jungle Bogor. sbetulnya si Ali katanya mo ikut juga, tapi dia harus nunggu toko trus ngejemput hany nya jam 11-an gitu, jadi terpaksa kita tinggalin aja.
berangkat dari Depok jam 10-an gw ngambil jalur Jalan raya Bogor menuju kota Bogor, pas di lampu merah jambu 2 plasa trus belok kanan menuju ke jalan Ahmadyani trus lewat ISTANA BOGOR, KRB, trus sampe di BTM belok kanan turun sampe pertigaan empang tinggal belok kiri trus nanjak lagi dah. tinggal lurus aja, sebelum TMP DREDED belok kanan lurus lagi deh. pertama yang kita liat bakalan ketemu pintu gerbang Bogot Nirwana Residence, nah masuk aja terus ngikutin arah jalan utama nya. trus nanti bakalan nemuin Mall Nirwana epicentrum . nah tempatnya itu disekitar situ

sempet bingung juga gara-2 nyari tempat parkir karena nggak ada penunjuk arah dimana tempat parkirnya, trus nanya ke satpam baru dikasih tau klo parkir motornya disebelah " hotdog " trus langsung parkir bayar 2000. setelah itu beli tiket masuk 50.000,-/tiket. Abis itu masuk ke arena menuju loker, tapi beli koin loker dulu 5000, masukin tas trus buka baju langsung menuju ke arena. langsung nyari tempat buat sewa ban 10000,-/ban.

panas sih tapi berhubung deket aer jadi nggak terlalu kerasa banget. langsung aja menuju ke slide yang paling tinggi. disini ada 2 slide , yang terbuka sama yang tertutup. yang paling seru yang tertutup , cos gelap banget sampe akhirnya nyebur di kolam. klo yang terbuka tegang aja seakan-akan mo keluar dari jalur trus berakhir di kolam juga. setelah itu ke slide yang berombak. Setelah itu ke kolam arus yang lumayan panjang juga. stelah itu ke kolam renang yang agak dalam sekitar 120cm. disini banyak cewek-2 yang lagi berendem. gw sama yang laen ngulangin permaenan tersebut ampe perut dah mulai kerasa laper. langsung aja menuju ke food court yang emang ada di dalam arena.

Sekitar jam 5-an gitu gw udahan di arena. trus mandi ganti baju langsung balik deh. Rute balik lewat jalan Sukasari trus langsung tembus ke Jalan Pajajaran tinggal lurus aja. pas sampe di depan Telkom Bogor gw mau beli Makaroni Panggang (MP) tapi sayang nya semua makaroni udah abis. jadi nggak kesampean makan makaroni panggang yang terkenal enak. terbukti dari banyaknya mobil yang parkir dan banyaknya tamu yang makan disana, dan mayoritas dari mereka berasal dari Jakarta.

Melanjutkan perjalanan pas sampe di Jalan baru Sholeh Iskandar ujan turun Deras Banget. yaudah akhirnya gw minggir buat berteduh di warung kopi. sekitar jam 7- an ujan udah mulai reda jadi gw ngelanjutin perjalanan balik menuju Depok. sepanjang perjalanan ujan masih juga turun. dan sekitar jam 8 akhirnya sampe juga di Depok.
Puas buanget liburan sama pren.... kemana lagi yah perjalan selanjutnya. kita tunggu saja..... OK.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar